Recent Post

Flag Counter

Selasa, 09 Oktober 2012

Kata kata mutiara

Pergilah jauh dari hadapanku. . .
Aku sudah cukup melihatmu. . .
Aku ingnt kau prgy dariq. . .
Dan jgn prnh kau tampakan wajahmu d hadapanq. . .

Mungkin nie mua memang jalan yg trbaix yang diberikan oleh tuhan. . .
Aku akan mencoba tuk melupakan. . .
Mungkin nie semua sudah takdir. . .
Hanya tuhanlah yg tw . . .
Apakah rasa q ini hanya brhnti smpai d cne. . .

Apakah cerita ini berakhir seperty ini. . .
Dan apakah air mata tak dapat d bendung tuk menahan tangis. . .
Apakah mungkin nie semua takdir oleh tuhan yg d berikan pada q . . .
Biarlah semua ini berlalu. . .
Walau berat rasanya tuk meninggalkanmu. . .
Akan ku coba menghapus namamu dari hati q . . .
Kenapa kau lakukan ini pada q . . .
Yang sampai akhirnya membuat hati ini terluka. . .
Meskipun q bru mengenalmu. . .
Tapi. . .
Entah mengapa aq sgt suka padamu. . .
Apakah ini yg d namakn cinta pada pandangan pertama. . .

Sulit rasanya tuk berjalan ke depan. . .
Pandanganku yg gelap tanpa ad sedikitpun cahaya yg masuk. . .
Aq takut. . .
Sewaktu aku berjalan. . .
Aku terjatuh d cna. . .
Tak ad satu org pun yg menolongku. . .
Luka yg sgt perih d hatiku. . .
D saat aq terjatuh dlm kegelapan. . .
Sulit rasanya bagi q bisa bangkit kembali. . .
Karena aq igt kenangan q dg u. . .
Aku mencoba bangkit sendiri. . .
Aku ingnt sekali melupakanmu. . .
Tetapi knp sulit rasanya bagiku. . .
Salah siapa ini semua. . .
Aku tau kamu yg slh. . .
Kenapa kau buat diriku jatuh cinta padamu. . .
Aku mulai suka padamu saat itu uga. . .

Pandangan q hanya tertuju padamu. . .
Kenapa yg q kira saat itu kau uga mencintaiku. . .
Ternyata q salah. . .
Ad ssorg yg mngkn lbh baik dari diri q. . .
Yang saat ini blm q ketaui siapa dy. . .

Ya-Allah hamba mohon. . .
Turunkanlah sesosok wanita yg lbh baik dr dy. . .
Supaya ia tau. . .
Jika q dpt mencari pengganti yg lbh baik dari dy. . .
Di saat ini q hanya mempunyai satu keyakinan. . .
Bahwa tulang rusuk dan pemiliknya tak kan prnh tertukar. . .
Kau tak tau betapa besar cintaku padamu. . .
Karena pada saat itu aq ingn kaulah cinta terakhir q. . .
Meskipun kau bukan cinta pertama q . . .
Aq kira kaulah wanita terakhir buat q yang q cintai . . .
Namun semua yg aq ingnkn tlh lenyap . . .
Betapa sakit dan perihnya luka yg kau buat pada q. . .
Biarlah . . .
Biarlah laut yang menenggelamkan semua rasa ini . . .
Supaya rasa ini tak dapat kembali lagi pada q . . .
Biarlah waktu yang menentukan semua ini . . .
Karena aq uga tak tau apa ahir cerita . . .
Apakah diriku yang saat ini terluka menjadi cerita terahir q . . .
Aq tak tau . . .
Tetapi aq ingnt ceritaku berujung dg senyuman . . .
Senyuman yang indah . . .
Yang dapat kau beri pada q . . .
Selamat tinggal kasih . . .

0 komentar:

Posting Komentar